#Nah! dimarigraph – Setelah si merah, kuning sekarang si ijo

12:32 pm


Aaaaaaaaaaghhhh! *Menghela nafas panjang dulu*

Ada yang aneh dari semalem sehabis pulang sharing kepada temen-temen di STIKIM IMA. “Apa yah?” berbicara dalam hati. Ternyata benar si ijo belum pulang-pulang. Rasa khawatir bercampur penasaran mencoba mencari akan sebuah jawaban pagi ini. #Nah! kebetulan mama lagi main setrika-setrikaan.

“Ma, si ijo kemana? Dipake siapa? Kok belum pulang?”
“Lah kamu belum tahu kalo itu udah di jual?”
“Belum mah”
“aaaahh…”

Ah jadi baper deh pagi ini. Maklum aja si ijo emang udah lama ngejogrog (dibaca : ngedeprak/berdiam diri) di rumah. Emang sih kita udah gak kaya dulu lagi yang kemana-mana selalu bersama dan sering menghabiskan waktu bersama. Tapi itu semua ga menurunkan kemurnian cinta dan bensinku kepadamu kok jo.

Mengelap pake kanebo, memanaskan dan memandangimu merupakan bentuk perhatianku kepadamu tiap wiken & caraku agar kita tetap bersama. Maafkan aku jo, maafkan atas kesibukan dan keposesifan kasur kepadaku akhir-akhir minggu ini. Memang benar ibukota lebih kejam daripada istri muda. #eh Ini bisa dilihat dari kondisi jalanan beberapa hari ini membuat kita betah berlama-lama di jalan.
Mungkin inilah jalan yang terbaik untuk kita. Berdua bersamamu. Mengajarkanku apa artinya kenyamanan. Kesempurnaan Cita (Citata).
Tidak ada yang perlu kita sesali jo. Kondisimu yang terkadang rewel & renta membuat pertimbangan ekonomi untuk melepaskanmu tapi tidak menyangka akan secepat itu. Jo, kamu memang berbeda dengan si kuning dan merah. Dilihat dari bentuk dan kadar umurpun beda jo.

Tapi… Banyak masa-masa indah yang sudah kita lalui mulai dari mengantar mama, keluarga, adik, temen, sahabat, gebetan, m***an, dan lain sebagainya. Masih inget ketika nganterin mama & nemenin Riri wisudaan di JCC. Eh pas pulang-pulang si ijo ga bisa distarter lho. Kayak ada rasa kehilangan tapi gak memiliki. Lemah tak berdaya.

Alhasil telpon om dan disuruh cari jumper karena kata om akinya bermasalah. Tapi karena susah jadi ada orang yang berbaik hati mau bantuin ngedorong. Kebayang dong yah abis cakep-cakepnya wisudaan langsung ngedorong mobil mana lagi pake jas lagi, mana panas lagi. Huft! Asli unforgettable moment . Mengucur deras keringat membasahi seluruh tubuh.

#Nah! berbeda dengan si kuning yang handal dan merah yang serba muat. Terkadang kalau dipikirin kok bisa yah? Dan terkadang kok kangen ya masa-masa itu?

Mau sholat jumat dulu.

== Bersambung dibagian ke-2 ==

Kalo kata Abang Virzha Aku Supirmu,

Self Motivator, Lovely PDRR & Young Entrepreneur
---
Baca juga : Mama minta pulsa

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK