#Nah! dimarigraph - MUNGKIN ADA BENARNYA!

7:36 pm


 

Well, cerita ini yang membuat gw terharu sebagai kakak. Punya saudara banyak, memang terkadang menjengkelkan.
Apalagi peran kita sebagai kakak dituntut untuk lebih mengalah, dapat membimbing dan terlebih lagi (secara tidak tertulis, dan mau gak mau) kita 'harus' menjadi panutan.




Kadang ego dalam diri serta berpikir jernih menjadi kunci untuk bisa bermain peran sebagai kakak.
So, pagi ini gw dibuat terperanjat, takjub serta terharu dibuat oleh kedua adik gw.
Gw semalam menyebarkan promo susu & kopi di sebuah grup dimana ada ade gw berdua.
Daaaaann...
Hasilnya...
Luar biasa banyak peminatnya. "Canggih juga malem di post, pas pagi menuai PO. Hohoho...", gw berkata dalam hati.
Berhubung gw jarang buka grup dan gak mengharap apa2 (selain Ridho Illahi) jadi kedua ade gw bahu-membahu bantuin gw jualan. Selain itu gw jg dapet pesenan diluar grup...
Lagi2 karena adek gw dan ridho illahi. Nah! Mungkin ada benarnya banyak anak, banyak rejeki. Bagi gw banyak saudara, banyak rejeki.
#indahnyabersaudara (banyak)
Proud of you my beloved sister Riri, Dera dan Fahri.
#latepost #dimarigraph

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK