3 skill wajib yang dimiliki anak event organizer (EO)

10:53 am



Men sana in korpore sano. Dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sama kaya dibalik event yang sukses terdapat eo yang kuat. Semua itu ga terlepas dari adanya skill dan mental anak EO. Yuk simak 3 skill apa aja yang wajib anak EO.

1) Membelah diri
Mencenangkan! Selain amuba ternyata ada lho makhluk lain yang dapat membelah diri. Ya tentu aja anak eo. Ini dalam konteks dapat mengatur semuanya ya. Pagi masih di kantor, siangan dikit udah meeting sama klien dan sore harinya sudah ada divendor. Belum lagi pada saat event, jangan ditanya deh. Dia pasti ada dimana-mana dan pastinya ngecek & ngurusin ini dan itu.

2) Loyalitas tanpa batas
Siapa bilang hari kerja itu Cuma senin – jumat? Dan siapa bilang kalo hari kerja itu Cuma 8 jam? Itu semua ga berlaku bagi anak EO apalagi mau mendekati hari-H atau pas mau event. Itu semua dilakuin tak lain dan tak bukan hanya untuk mensukseskan event tersebut. Cieeh…

3) Murah senyum
Skill yang terakhir yang paling mumpuni ketika berhadapan dengan klien, customer dan mungkin boss. Mau gimanapun details & bagusnya kita ngatur pasti ada yang tidak suka. Hal itu wajar. Kenapa wajar? Karena semua orang memiliki ekspektasi yang berbeda-beda dan kita ga bisa nyenangin hati semua orang. So terima aja apa yang dicomplain dengan dada dilapangin dan tambahin senyuman. Siapa tahu yang diomongin ada benernya juga & bisa jadi bahan introspeksi diri.
Udah segitu aja dulu.

Akhir kata, event aja diurusin apalagi kamu.


Suka artikel ini? Bagiikaaaaan…

Contributor #Nah! dimarigraph
Januar dimari

Self motivator, Lovely PDRR & Young Entrepreneur

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK