Ketika dari mulut ke mulut berubah ke share to share

9:00 am



Lebaran sebentar lagi. Sudah sejauh manakah persiapan temen-temen semua? Tentunya jawabannya beragam ya.

#Nah! kali ini akan mengungkapkan kegembiraan dan sharing aja. Berawal dari adek yang libur sekolah dan bingung mau ngapain selama bulan puasa ini dan keahlian nyokap buat kue yang udah lama banget! Malah semenjak gw kecil. Sebenernya sih belum dibilang usaha/dagangan ya coz nyokap gw emang urusan kue ginian kagak pernah di gembar-gembor. Tapi ada aja pesenan atau titipan.

Akhir-akhir ini nyokap gw sama asistennya si Dera sibuk ngegiling terus. Kadang sebelum gw ngantor udah mulai, terus pas gw pulang kantor juga masih belum kelar.

Gw melihat adanya pergerakan kaya gini pas abis gw re-branding mulai dari nama, logo, kemasan, dll. Ya Alhamdulillah kagak sia-sialah gw magang di bagian marketing selama 5 tahun lebih ini. Bisa bantuin mama gw walau hanya sedikit aja.

Ya mungkin ini namanya berkah ramadhan kali ya. #Nah! bagi temen-temen yang mau mulai usaha atau yang udah punya usaha ada baiknya sekarang go online deh ibarat kata melek internet.

Bagi temen-temen yang udah mesen, makasih ya. Titip salam buat mama dirumah terlebih lagi sama Mamud (mama muda) yang sekarang lagi ga jadi macan ternak (mama cantik anter anak) karena lagi asik liburan.

Bagi yang belum, mmmhh.. boleh dicoba.

~Mama Cookies
Se-enaaak buatan mama.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK