Lebih berat kemana?

7:43 pm



Heyho teman-teman Rotaractors dimanapun kalian berada. Apa kabarnya? Tetap chemungudh ea (biar gaul).

Yeph, edisi kali ini spesial banget dah untuk Rotaract mengingat fenomena akhir-akhir ini yang lagi marak. Sebenernya udah lama juga sih. Hohoho... Pada penasaran ya fenomena apa?
Mari katakan bersama-sama (ala-ala Dora), katakan fenomena. Apa? Sekali lagi?
Iya betul. Fenomena! *trek-trek dung jess*

Fenomena dimana melekatnya Rotaract club (home club) yang masih dibawa Rotaractors. Mungkin bisa dibilang kecintaan akan home clubnya padahal domisili sudah berbeda.

Seperti yang kita ketahui bahwa masing-masing Rotaractors sebelum disahkan (bahasa rotaractnya di induct) itu ada peraturan menyebutkan harus hadir meeting dan membayar uang kas club.

Yang jadi pertanyaan sekarang dan kegelisahan saya, kalau sudah tidak hadir meeting dan berkontribusi apakah masih layak disebut Rotaractors club *sebut saja bunga atau olivia*? Setelah itu muncullah pertanyaan kedua, Apakah club-club yang ditempat domisili sekarang kurang bagus atau tidak sesuai? Padahal berdasarkan DRR Visit 2 tahun lalu waktu saya menjabat itu hampir dipastikan club-club itu bagus semua. Memang ada kelebihan dan kekurangan, but thats why itu yang membuat beragam & harmoni dan Rotaract bangets! Coba kalo semua club ngurusin lingkungan hidup semua, atau pendidikan semua? Bakalan boring banget ya. Hehe... Betul apa betul?

#Nah! Pertanyaan terakhir, Apa tujuan ikut Rotaract? Apakah ajakan teman semata? Ataukah tergerak hati untuk take action to do something? Change something!

Silahkan dijawab masing-masing dan dalam hati aja ya.
Apapun pilihan temen-temen semua, pastikan itu bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, nusa dan bangsa!

Karena sebaik-baik manusia ialah manusia yang bermanfaat.

Your lovely partner,

Januar dimari
@januarfariki

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK