#Nah! dimarigraph - Mama minta pulsa

6:00 pm



Huuuaah.. akhirnya tiba juga. Saat yang dinanti-nantikan oleh umat muslim yang ada di seluruh dunia yaitu memenuhi panggilanNya. Apaan sih? Yaph, naik haji. Naik haji bukan karena jualan bubur atau jualan barang dengan harga tinggi yang sering kita jumpai sehari-hari. “HAH? MAHAL BANGET! MAU NAIK HAJI TUH ORANG?”. Bukan karena itu ya temans (tambah s, karena jamak).
 
Siapa duga apa yang kita baca, dengar dan lihat terkadang malah membuat kita waspada. Nah! dimarigraph kali ini akan sharing mengenai pengalaman khotib pribadi dan semoga yang membaca dengan tuntas status singkat Nah! dimarigraph kali semoga naik haji semua. Aaamin.. amin ya rabball alamin.
Pada tgl. 27 September pukul 1 siang tiba-tiba ada sms masuk dengan nomor yang tak dikenal. “Mama sdh sampai di bandara dgn selamat. Tlg kirim pulsa 100rb ya?”. Eh ga lama terima sms lagi “Mksh”. Nah! Respon pertama kali pasti ketika ada sms begituan pasti di otak kita udah mencap sebagai penipuan. Bener ga? Eh bisa juga deng, nomer mantan yang udah kita apus sebelumnya. Eeaa... Please jangan galau ya guys. Masa baru sebut nama mantan udah galau. Hayookk.. Haha!

Karena kesibukan dan lupa juga untuk ngecek nomer maka dibiarkanlah sms itu mengendap. Keesokan harinya. Pada saat makan bubur pagi-pagi di depannya ada kolem ikan.

J : Yah, masa kemaren mama sms minta pulsa tapi nomernya ga dikenal.
A: Kamu udah isiin?
J : Belum sih yah. Tapi kayanya nomer mama deh.
A : Udah jangan diisi. PENIPUAN ITU! Sekarang banyak yang begitu! *dengan logat agak marah2*
J : Iya yah, emang banyak. Padahal kan kemaren udah diisiin.
Selesailah perbincangan pagi itu.

Pas siang, lagi iseng-iseng kontak di hp satu lagi ternyata itu bener nomer mama. HAH?! *langsung lapor Ayah*
J : Yah, ternyata bener itu nomor mama.
A : HAH?! *zoom in zoom out*. Kamu udah isiin belum? Kenapa kemaren kagak diisiin. Dipersiapin dong dari kemaren. Isiin dong barang 200ribu.. *bla bla bla*..
PAUSE. Coba bro, gimana nasib lu kalo diposisi gw? Bingung kan? Hahaha..
PLAY.
J : Bukannya kemaren udah di urusin sama sebut saja dia mawar. Yang udah paketin hp mama, dll.
Berhubung kelamaan, mending skip yah. Hehe.
Engga taunya beneran mama yang minta. Kirain penipuan!! Hadeeuh.. Langsung dah isiin. Maafkan aku mama. Baik-baik ya disana mama. We always love you. :*
#Balada #Gasavecontact


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK