Menikah tanpa cinta... tetep dapet buah cinta.

5:28 pm


Ya setiap individu baik cewek or cowok pastinya mau dicintai dan mencintai, entah itu lawan jenis maupun sesama jenis #eh. Begitu juga dengan menikah. Mau sekarang, 1 bulan lagi, 1 tahun lagi, 100 tahun lagi, bulan April atau bulan may (be yes/no) semua orang pun mau menikah dan dinikahi. Bener apa bener?


#Nah! Kali ini mau menggambarkan sedikit dari kacamata orang yang belum nikah meskipun saya ga pake kacamata ya. Terlintas dalam benak kita kalo ngomongin menikah atau pernikahan pastinya memikirkan sepasang kekasih yang sedang dimabuk asrama (maaf, asmara) itu mengikatkan janji suci seiya sekata, sehidup semati secara sah dan disaksikan oleh para saksi. #Nah! kalo kawin pasti terlintas dalam benak kita yaitu... Tidak usah dijelaskan juga udah pada tahu kan? Hayo ngangguk... Apa jangan-jangan udah praktek lagi. Haha! Ketahuan ya. Skip ah.


Menikah itu berbeda pacaran (yaiyalah) yang dimana pada saat sudah menikah semua serba berdua mulai dari sepiring berdua, tempat tidur berdua, sampai gajipun dibagi dua. Enak yah kedengerannya? (Kecuali bagian pertama & terakhir). #Nah! Apa jadinya kalo salah satu diantaranya mengerjakannya gak atas dasar cinta yang ada malah menjadi rutinitas dan keharusan. Setiap bangun dari tidur “dia lagi, dia lagi”. Belum lagi nanti kalo udah dapet buah cinta akibat bercinta dari orang yang engga dicinta dan ujung-ujungnya harus memberikan dan berbagi arti cinta kepada si buah hati. Runyam ga tuh? Terkungkung dalam belenggu pernikahan dan bisa berujung perceraian. Ih ngeri ya.


Maka dari itu kita harus think cook-cook alias memikir masak-masak karena kalo kita udah dalam sebuah pernikahan sebisa mungkin dijaga karena engga ada masa berlakunya. Saya ucapkan kepada temen-temen yang udah nikah, selamat menikmati hidup baru (inget malem sunnah ya bro) dan bagi yang belum mungkin bisa TP-TP dan DP-DP. TP ke temen-temen dan DP ke catering, tenda, dan lain-lain. Atau juga bisa dilakukan bersamaan.  


Yaudah segitu dulu! Nanti update-an nya pas udah nikah aja. Mohon doanya untuk segera naik ke pelaminan. #Amiin.


Salam cinta,

Januar #dimarigraph


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK