Beli pesawat dapet tiket pesawat

9:00 am



Selamat pagi!

Secangkir teh manis dan pisang goreng menemani tulisan #Nah! Pagi ini. #Nah! Pagi ini akan bercerita mengenai kisah (bukan kasih) yang terjadi pada hari minggu kemarin. Mari kita sedikit flashback (harus tetap move on) mengenai minggu kemarin yang di rasa-rasanya seperti film seperti hollywood, bollywood, sinetron, drama korea, drama queen ftv, ktv, ktm, ktp atau apalah itu, dimana setiap masalah tiba-tiba ada solusinya.



Sebagai contohnya ga usah jauh-jauh kita ambil contoh film buatan sendiri entah itu sinetron atau FTV yang pasti kalo bintang utama (biasanya cewek) lagi butuh sesuatu misalnya taksi abis berantem sama pacar/gebetan pasti tiba-tiba udah ada, padahal dalam kehidupan nyata bisa nunggu sampe beberapa menit malah bisa nunggu sejam atau lebih (apalagi pas hari jumat malem dan momentnya pas lagi di bandara. Mmmhh… ). 


Balik lagi beli pesawat dapet tiket pesawat. Sebenernya engga ada yang special dengan hari minggu-minggu lainnya setiap hari special bagi saya. Ya kalo dibilang kebetulan aja kemarin pas dapet undangan untuk nonton konser The 8th Voices of magic charity concert “Strings of Heaven” di Goethehaus Jakarta yang diselenggarakan oleh Rotary Club Jakarta & Rotary Club Kebayoran (acara dan performancenya bagus banget sampe speechless). Terus pas juga beli pesawat sebelum nonton konser. Terus dapet tiket pesawat deh. Udah gitu aja? Iya. (Bakar orangnya).

Tenang-tenang > Bersambung di part 2 yang akan di release malam hari.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK