Happy birthday DRR Januar (Dimari)

7:00 pm



Membuka Hp, Blackberry, Line, Path, Facebook & Twitter kalimat pertama yang terlihat (kebanyakan & dikejauhan) Happy birthday DRR entah itu tulisannya kecil jadi drr atau ditambahin ada Januar atau januar (saya tekankan bahwa ini tidak sesuai dengan EYD = Ejaan Yang Disepelekan :p) selain teman-teman diluar Rotaract.
Belum lagi ada tambahan doa yang berbeda-beda dari masing-masing pengirimnya. Ada yang mengatas-namakan keluarga besar (untung bukan keluarga besan), ada juga yang cieee (emang abis jadian), ada juga yang tulisnya selanaat trus pake !! (saking semangatnya, akhirnya typo), ada yang pake bahasa Inggris, Cina, ada juga yang bahasa sunda, dan masih banyak lainnya (untung ga pake bahasa cinta). Lucu juga sih! 

Selain itu stiker-stiker kue ultah, emoticon kiss, hug menjadi tanda terakhir sebuah tulisan/doa, sebagai pelengkap bagi pengguna bb menyertakan tambahan “,ϱ .`.•.,(¯`•´¯). Alhamdulillah engga ada yang nulisnya pake #eaaa. Ada juga yang memilih dengan memasang foto wajah saya lalu di tulis distatus HBD + emoticon kue,kado,dll dan ini lebih simple. Nah! Ada lagi yang lebih bingung ujug-ujug (tiba-tiba) nulis mau booking resto mana nih atau mau karokean dimana. Ini mau beri ucapan selamat atau ngajak berantem. Huaah… Terlepas dari itu semua sontak membuat pagi ini terasa berbeda. Tiap tahun bertambah umur berbeda pula rasanya. Kalau tahun kemarin saya dikejutkan oleh surprise pagi-pagi buta oleh keluarga tercinta. Namun pagi ini dikejutkan dengan “selamat ulang tahun DRR”. Ah senangnya… *ketjupbasahsatu-satu*


Menjadi seorang DRR (District Rotaract Representative) memang bukanlah cita-cita awal menjadi Rotaractor. Mengisi waktu senggang dikala hari libur serta berbagi keceriaan, kebahagian bersama teman-teman adalah awal dari tujuan semula. Selain bonus-bonus yang lainnya. Menemukan senyum-senyum sumringah dan merekah sambil ditemani tawa-tawa renyah dalam sebuah project social yang menyebabkan hingga detik ini masih belum enggan move on dari organisasi sosial internasional yaitu Rotaract. Rotaract itu bukan yang terbuat dari telur bebek dicampur dengan dan biasanya menjamur pada saat HUT DKI Jakarta ya #eh. Sekali lagi saya tekankan dan menekankan itu bukan Rotaract. Rotaract itu kepanjangan dari Rotary in Action. #Nah! Pasti pada bertanya apa sih Rotary itu (bagi orang awam)? Kalau dijelaskan yang ada judulnya diganti. Intinya coba sendiri deh, dateng meeting terus ikut kegiatannya. Tanya-tanya dulu juga boleh kok. Info lebih lanjut bisa dilihat di www.rotaract3410.org atau tweet ke @rotaract3410. 24/7 Insya Allah akan dibales segera.

Balik lagi ke “Happy Birthday DRR Januar”, sudah 6 bulan lewat dipanggil dengan sebutan DRR dan memimpin Distrik 3410 – Indonesia. Menjalankan ditengah-tengah kesibukan. Yeah! Bisa juga yah. Alhamdulillah wassyukurillah. Emang dah lebih enak dijalanin daripada dipikirin karena ada sensasi yang ga bisa diceritain (sama kaya malem pertama kali ya?). Dan tanpa kita sadari, sesungguhnya kita adalah pemimpin. Memimpin dunia, bangsa & negara, perusahaan, masyarakat, keluarga atau diri sendiri. Dan ketahuilah setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban kelak. Kenapa tiba-tiba serius ya?

Oke. Menutup Nah! “Happy birthday DRR” kali ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, teman, partner, sahabat, gebetan, mantan, secret admirer, tak lupa teman artis, teman media juga, sponsor, partner, fans AKB48 dan sepatu Fans (maaf Vans, maksudnya) atas ucapan, doa, dan minta traktirannya. Bagi yang belum mengucapkan ditunggu hingga matahari terbenam hari ini ya.

Akhir kata, hadiah yang paling indah dikasih tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya (selain kado tentunya) adalah disayangi & dicintai oleh keluarga, sahabat & teman-teman semua.

Yang memimpin hati & pikiranmu,

DRR Januar Dimari
@jakartadimari

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK