BELI PESAWAT DAPET TIKET PESAWAT (LANJUTAN)

3:00 pm


Sorry telat ngupdate cerita #Nah! : Beli pesawat dapet tiket pesawat karena kesibukan dan lain-lainnya.


Tenang-tenang , #Nah! Keajaibannya yaitu beli pesawat juga terbilang sulit karena abang-abangnya pun cuma ngelewatin mobil kita abis itu pergi menjauh dari mobil. Mau manggil agak sulit karena macet tapi engga tahu (dan tempe) kenapa tuh abang-abang dateng balik ke mobil kita. Ya semacam law attraction gitu. Tawar menawar tak terelakkan. Singkat cerita bermodal dua ribu rupiah akhirnya bisa memiliki satu buah pesawat Garuda Indonesia dengan sayap yang tak bisa patah.



Di acara itu kan ada doorprize, kalo ga salah dapet menginap di hotel mewah, terus ada tiket gratis. *sambil ngeliat nomor kartu* Pikiran bilang “ah ga mungkin lah dapet, wong banyak orang juga yang dateng. Ga inget udah sering berharap tapi dikecewain (ih please deh, ga nyambung nih pikiran)” Yah pokoknya seperti itulah. Tapi Hati berkata lain “Bisa lah dapet, nomor ganteng kan tuh, sama2 ganteng kan?”. Abis itu lebih memilih hati dan ngomong “this is my lucky number”. Padahal menurut orang china nomor 44 itu bad luck. Tendeng alih-alih Jreng2.. Setelah orang lain dipanggil saatnya dapet giliran dipanggil diatas podium. Whooaah… Serius itu antara percaya atau ga percaya. Hanya beberapa menit yang lalu tapi udah kejadian. Ya semacam law attraction gitu.


Sebelum acara dimulai memang sempet ngomong ke temen, butuh tiket pesawat nih untuk DRR Visit. Dan sekali lagi sodara-sodara itu terwujud. 


Alhamdulillah banget. Ya mungkin lagi beruntung aja. Rejeki emang ga kemana, sama kaya jodoh (-_-" galau lg deh).

Mungkin pernah ngerasain kaya begitu? Share yuk!


Sekali lagi terima kasih kepada RC Kebayoran atas undangannya. Bang Dede makasih ya. 


Salam Tampan & Keajaiban,

Pujangga Cinta.
Januar dimari

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

LIKE US ON FACEBOOK